6 Wakil Malaysia Melaju ke Perempat Final India Open 2022, Ng Tze Yong Akan Bertemu Juara Dunia Loh Kean Yew

- 13 Januari 2022, 19:16 WIB
6 Wakil Malaysia Melaju ke Perempat Final India Open 2022, Ng Tze Yong Akan Bertemu Juara Dunia Loh Kean Yew
6 Wakil Malaysia Melaju ke Perempat Final India Open 2022, Ng Tze Yong Akan Bertemu Juara Dunia Loh Kean Yew /bwfbadminton.com/

 

Cianjurpedia.com - Ng Tze Yong dari Malaysia dan Sergey Sirant dari Rusia melaju ke perempat final dari acara HSBC BWF World Tour Super 500 pertama mereka dengan gaya yang kontras di India Open 2022 hari ini, Kamis 13 Januari 2022.

Sementara Ng Tze Yong sempat tertinggal di awal saat melawan Lucas Claerbout, tapi ia berhasil memenangkan pertandingan pada menit ke-77 di babak 16 besar India Open 2022.

Sementara, Sirant hanya membutuhkan waktu 39 menit melawan Kalle Koljonen dari Finlandia dan kemenangannya itu membawa dia ke babak perempat final India Open 2022.

“Saya merasa cukup terkejut bahwa saya bisa mencapai perempat final karena ini adalah turnamen Super 500 pertama saya,” kata Ng yang berusia 21 tahun seperti dilansir dari laman resmi BWF. 

Baca Juga: Link Streaming India Open 2022 Babak Perempat Final, Jumat 14 Januari 2022, Nantikan Penampilan The Daddies

“Saya sempat memimpin di game pertama, tapi kemudian saya kehilangan fokus, jadi ini adalah pertandingan yang sulit," lanjutnya. 

Pebulutangkis Malaysia itu telah menunjukkan performa terbaiknya di turnamen tingkat rendah pada tahun 2021, memenangkan Polandia Open, Belgia Internasional dan Skotlandia Open.

Ng Tze Yong mengungkapkan, dia mendapatkan kepercayaan diri dari penampilannya di Piala Thomas di mana dia kalah dari Jonatan Christie dalam tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x