Tidak Ada Pertandingan Tunggal Putra di Final Syed Modi India International 2022 Usai Satu Finalis Covid-19

- 23 Januari 2022, 17:33 WIB
Tidak Ada Pertandingan Tunggal Putra di Final Syed Modi India International 2022 Setelah Satu Finalis Positif Covid-19
Tidak Ada Pertandingan Tunggal Putra di Final Syed Modi India International 2022 Setelah Satu Finalis Positif Covid-19 /BWF

 

Cianjurpedia.com - Final tunggal putra Syed Modi India International 2022 dinyatakan 'Tidak Ada Pertandingan' pada hari ini, Minggu 23 Januari 2022.

Di final Syed Modi India International 2022, Arnaud Merkle dan Lucas Claerbout dari Prancis dijadwalkan tanding pada match kedua setelah Ishaan Bhatnagar [7]/Tanisha Crasto vs T. Hema Nagendra Babu/Srivedya Gurazada dari India 

Namun, BWF mengkonfirmasi bahwa salah satu finalis dari tunggal putra dinyatakan positif Covid 19 pagi ini. Sehingga, finalis lainnya dianggap sebagai kontak dekat dan juga telah ditarik dari pertandingan. 

Protokol pengujian telah diterapkan sesuai dengan pedoman Federasi Bulu Tangkis Dunia dan Asosiasi Bulu Tangkis India untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta.

Baca Juga: Jadwal Badminton Syed Modi India International 2022 Final, Pusarla akan Hadapi Teman Senegara, Malvika Bansod

Untuk rincian status pemenang, poin peringkat dunia, dan hadiah uang akan diumumkan pada waktunya.

Empat final lainnya hari ini berjalan sesuai jadwal. Pada final Syed Modi India International 2022, pasangan Ishaan Bhatnagar [7]/Tanisha Crasto menang dalam dua set melawan teman senegaranya T. Hema Nagendra Babu/Srivedya Gurazada dengan skor 21-26, 21-12.

Kemudian, pemain favorit tuan rumah Pusarla V. Sindhu [1] akhirnya merebut gelar juara usai mengalahkan juniornya Malvika Bansod dengan skor 21-13, 21-16.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x