Lakshya Sen dan Rankireddy/Shetty Menutup India Open 2022 dengan Sempurna sebagai Tuan Rumah

- 16 Januari 2022, 22:12 WIB
Lakshya Sen dan Rankireddy/Shetty Menutup India Open 2022 dengan Sempurna sebagai Tuan Rumah
Lakshya Sen dan Rankireddy/Shetty Menutup India Open 2022 dengan Sempurna sebagai Tuan Rumah /Kolase foto dari tangkapan layar/Instagram BWF dan Lakshya Sen

 

Cianjurpedia.com - Kemenangan Lakshya Sen dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final menjadi penutup yang sempurna bagi tuan rumah di India Open 2022.

Lakshya Sen merebut gelar juara HSBC BWF World Tour Super 500 pertamanya di final pertamanya di level ini, sedangkan Rankireddy/Shetty menjadi pasangan ganda putra tuan rumah pertama yang memenangkan India Open.

Menariknya, kedua kemenangan tersebut dilakukan para pemain Tuan Rumah usai melawan pebulutangkis berperingkat lebih tinggi.

Tunggal putra Lakshya Sen, melawan juara dunia baru-baru ini Loh Kean Yew, hampir sempurna dalam taktiknya.

Baca Juga: India Open 2022, Momen Emas Bagi Pasangan Singapura Terry/Tan dan Kemenangan Pertama Aimsaard Bersaudara

Pebulutangkis India itu agresif dan sabar dalam ukuran yang sama, memanfaatkan momennya melawan Loh yang agak di bawah par, dan meskipun ia kehilangan keunggulan besar di game pembuka, tetap waspada terhadap peluangnya.

“Saya memulai tahun dengan kemenangan, dan itu juga di kandang, jadi rasanya menyenangkan,” kata Sen seperti dikutip dari BWF, Minggu 16 Januari 2022.

“Hari ini adalah pertandingan pertama yang penting. Saya memimpin dengan beberapa poin dan kemudian dia mengejar dan saya senang bisa melakukannya," ucap Sen.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x