The Daddies Harus Puas Menjadi Runner Up India Open 2022 Usai Melawan Tuan Rumah Selama 43 Menit

- 16 Januari 2022, 18:53 WIB
The Daddies Harus Puas Menjadi Runner Up India Open 2022 Usai Melawan Tuan Rumah Selama 43 Menit
The Daddies Harus Puas Menjadi Runner Up India Open 2022 Usai Melawan Tuan Rumah Selama 43 Menit /Instagram/@hendrasansan

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan India Open 2022, hari ini, Minggu 16 Januari 2022, ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menghadang wakil India. 

Pertarungan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan wakil Tuan Rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak semifinal India Open 2022 berlangsung menegangkan. 

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau biasa dikenal dengan The Daddies ini lumayan dibuat kewalahan oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di set pertama. 

Jika di pertandingan sebelumnya, The Daddies selalu berhasil memenangkan permainan dalam dua set langsung, kali ini di set pertama harus tertinggal lima poin, yaitu 16-21.

Baca Juga: Wakil Malaysia Ong/Teo Doakan Ahsan/Hendra The Daddies Sabet Juara India Open 2022

Memasuki set kedua, salip menyalip pun terjadi dan permainan berjalan alot hingga menit terakhir. 

Sayangnya, di final India Open 2022, The Daddies belum berhasil menghadang Wakil Tuan Rumah Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Dalam waktu 43 menit, The Daddies ditaklukkan oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor yang ketat, 16-21, 22-24.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x