Profil Pevoli Nurlaili Kusumah Idola Baru Proliga 2022 Andalan Jakarta Elektrik PLN

- 5 Februari 2022, 20:27 WIB
Profil Pevoli Nurlaili Kusumah Idola Baru Proliga 2022 Andalan Jakarta Elektrik PLN
Profil Pevoli Nurlaili Kusumah Idola Baru Proliga 2022 Andalan Jakarta Elektrik PLN /Instagram/@nurlaili_kusumah/

 

Cianjurpedia.com – Berikut profil pevoli Nurlaili Kusumah salah satu pemain andalan Jakarta Elektrik PLN yang kini menjadi idola baru di Proliga 2022.

Nurlaili Kusumah merupakan pevoli asal Jawa Barat tampil di Proliga 2022 ini sebagai ajang pembuktian di kancah profesionalnya.

Pemain yang memiliki nama lengkap Nurlailli Kusumah Diningrat ini melakukan debutnya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini sejak Proliga 2018.

Bakat menjadi pemain bola voli yang dimiliki Nurlaili Kusumah sudah terlihat sejak usia 14 tahun atau masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Proliga 2022 Putaran 2 Mulai 11 Februari 2022 Saksikan Aksi Yolla Yuliana dan Takahiro Tozaki

Walau masih muda belia Nurlaili Kusumah saat itu mampu menjadi tim utama menggantikan pemain asing yang cedera dan ia tidak terlihat canggung serta gentar saat berhadapan dengan pemain yang sudah berpengalaman.

Usia Nurlaili Kusumah masih sangat ini otomatis perjuangan di masih sangat panjanga untuk menggali potensinya serta untuk meraih prestasi.

Salah satu prestasi yang diraih oleh pemain yang memiliki tinggi 170 cm ini adalah mendapatkan medali emas cabang bola voli di ajang PON Papua 2022 mewakili Jawa Barat.

Baca Juga: Hasil Proliga 2022, Jakarta ELektrik PLN Tutup Putaran Pertama Dengan Menang 3-2 Atas Gresik Petrokimia Pupuk

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x