Hasil Proliga 2022 Tim Putri, BJB Tandamata Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Jakarta Elektrik PLN 3-0

- 21 Januari 2022, 20:32 WIB
Hasil Proliga 2022 Tim Putri, BJB Tandamata Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Jakarta Elektrik PLN 3-0
Hasil Proliga 2022 Tim Putri, BJB Tandamata Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Jakarta Elektrik PLN 3-0 /Instagram/@bandungbjbtandamataofficial/

Cianjurpedia.com – Tim putri Bandung BJB Tandamata kembali ke jalur kemenangan usai berhasil membantai Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-0 pada laga pekan ketiga pertama putaran kesatu Proliga 2022 PLN Mobile yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat, 21 Januari 2022.

Hasil Proliga 2022 hari ini , Bandung BJB Tandamata yang pada laga terakhir gagal meraih kemenangan kali tim Agus Irawan ini meraih kemenangan keduanya, sedangkan Jakarta Elektrik PLN belum satu pun meraih kemenangan.

Hasil Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata mampu mengalahkan Jakarta Elektrik PLN denga skor (28-26, 25-22, 25-18).

Bandung BJB Tandamata berhasil meraih tiga poin sekaligus menempel Jakarta Pertamina Fastron di posisi kedua, sedangkan bagi Jakarta Elektrik PLN tetap berada di posisi juru kunci.

Baca Juga: Hasil Proliga 2022 Tim Putri, Jakarta Pertamina Fastron Petik Kemenangan Kedua Atas Jakarta Elektrik PLN 3-1

Set pertama Bandung BJB Tandamata sudah unggul poin pertama, karena tim Jakarta Elektrin PLN banyak gagal mengembalikan bola melewati net.

Bandung BJB Tandamata Akhirnya di set pertama sepertinya mudah mendapatkan poin hingga unggul 4-0 lagi-lagi pengembalian Jakarta Elektrik PLN beturut-turut keluar lapangan.

Jakarta Elektrik PLN belum bisa keluar dari tekanan dari para pemain Bandung BJB Tandamata sehingga pengembalian bola keluar lapangan terus masih terjadi hingga poin 7-2 untuk Bandung BJB Tandamata.

Usai sempat melakukan time out permainan Jakarta Elektrik PLN mulai berubah dan mampu mengejar skor menjadi 10-9.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: O Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x