Chico Aura Dwi Wardoyo dan Gregoria Mariska Tunjung Dipilih Jadi Kapten di Badminton Asia Team Championships

- 14 Februari 2022, 15:43 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo dan Gregoria Mariska Tunjung Ditunjuk Sebagai Kapten di Badminton Asia Team Championships 2022
Chico Aura Dwi Wardoyo dan Gregoria Mariska Tunjung Ditunjuk Sebagai Kapten di Badminton Asia Team Championships 2022 /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - PBSI telah merilis kapten dari tim putra dan putri untuk turnamen Badminton Asia Team Championships 2022, pada Senin 14 Februari 2022. 

Chico Aura Dwi Wardoyo ditunjuk sebagai Kapten dari Tim Putra, sedangkan Tim Putri memilih Gregoria Mariska Tunjung untuk di pertandingan Badminton Asia Team Championships 2022.

Pada saat pertandingan Badminton Asia Team Championships 2022, Timnas Indonesia akan menggunakan jersey warna biru dan merah. 

Para atlet kebanggaan Tanah Air ini akan melangsungkan pertandingan mulai besok, Selasa 15 Februari 2022 di Setia City Convention Center, Selangor Malaysia. 

Baca Juga: Link Streaming Badminton Asia Team Championships 2022 Besok Selasa 15 Februari 2022, Lengkap dengan Jadwalnya

Di hari pertama, baik Tim Putra maupun Putri akan menghadapi wakil Hongkong, pada pukul 09.00 WIB dan 15.00 WIB. 

Saat ini, atlet yang berjumlah 20 orang ini sedang melakukan latihan di arena kejuaraan bulutangkis Asia beregu. 

Melansir Antara, Minggu 13 Februari 2022, menurut atlet tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, kondisi teknis lapangan yang dirasa kurang cocok juga masih terjadi seperti kondisi berangin, lampu yang silau, dan karpet yang agak licin.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x