Saksikan Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Ada Crystal Palace vs Chelsea Mulai Pukul 22.00 WIB

- 19 Februari 2022, 08:21 WIB
Saksikan Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Ada Crystal Palace vs Chelsea Mulai Pukul 22.00 WIB
Saksikan Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Ada Crystal Palace vs Chelsea Mulai Pukul 22.00 WIB /DAVID KLEIN/REUTERS

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-26 yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 akan mempertemukan duel antara Crystal Palace vs Chelsea.

Link live streaming laga Crystal Palace vs Chelsea yang akan diselenggarakan di Selhurst Park Stadium ditayangkan pada pukul 22.00 WIB.

Laga antara Crystal Palace vs Chelsea dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Lagi Saat Manchester United Menang 2-0 Atas Brighton

Link streaming Liga Ingggris antara Crystal Palace vs Chelsea melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Tiga poin menjadi harga mati tim asuhan Thomas Tuchel untuk meraihnya. Chelsea yang baru saja meraih gelar juara Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya menjadikan modal untuk memenuhi misi tersebut.

Saat ini Chelsea berada di posis ketiga dengan  selisih 16 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City dengan memiliki selisih satu pertandingan.

Pertandingan pekan bagi Chelsea mempunyai misi untuk memenangkan laga demi mempercil jarak dengan Liverpool di urutan kedua dengan selisih tujuh poin juga menghindar dari Manchester United di bawahnya dengan selisih empat poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah