Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu Malam Ini, Ada Tottenham Hotspur vs Wolverhampton

- 13 Februari 2022, 14:29 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu Malam Ini, Ada Tottenham Hotspur vs Wolverhampton
Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu Malam Ini, Ada Tottenham Hotspur vs Wolverhampton /Reuters/Shaun Botterill/

Cianjurpedia.com –  Simak Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-25 yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Minggu, 13 Februari 2022 akan mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur vs Wolverhampton.

Link live streaming laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton yang akan diselenggarakan di Stadion Turf Moor ditayangkan pada pukul 21.00 WIB.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu Malam Ini, 12 Februari 2022 Ada Burnley vs  Liverpool

Link streaming Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Saat ini peforma Tottenham Hotspur tidak stabil. Hal ini terlihat dari dua laga sebelumnya yakni menang 3-1 atas Brighton dan dipermalukan Southampton dengan skor dramatis 2-3.

Saat melawan Southampton, Tottenham Hotspur hanya Son Heung-min yang mencetak gol, sedangkan satu gol lainnya diraih lewat gol bunh diri Jan Bednarek.

Pelatih Antonio Conte tentunya menjadi tekanan baginya dengan ketidakstabilan tim yang terjadi saat ini, namun pelatih asal Italia tersebut memberi reaksinya dengan santai.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x