Hasil Liga Inggris, Manchester United Kembali Frustasi Usai Ditahan Imbang Southampton 1-1

- 13 Februari 2022, 10:18 WIB
Hasil Liga Inggris, Manchester United Kembali Frustasi Usai Ditahan Imbang Southampton 1-1
Hasil Liga Inggris, Manchester United Kembali Frustasi Usai Ditahan Imbang Southampton 1-1 /REUTERS /Russell Cheyne/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-25 laga antara Manchester United vs Southampton pada hari Sabtu, 12 Februari 2022.

Hasil Liga Inggris yang diselenggarakan di Stadion Old Trafford malam hari WIB antara Manchester United vs Southampton berakhir imbang 1-1.

Hasil Liga Inggris ini membuat Manchester United terus usai pekan sebelumnya ditahan imbang oleh tuan rumah Burnley dengan skor yang sama 1-1.

Manchester United sempat membuat beberapa peluang sejak menit awal sebelum akhirnya Jadon Sancho membuat MU unggul lebih dulu pada menit ke-21 usai memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Sabtu, 12 Februari 2022 Ada Everton vs  Leeds United

Namun, MU tampaknya mengalami nasib yang sama saat menghadapi Burnley pada pertengahan pekan.

MU kembali kebobolan di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-48 lewat pemain Internasional Skotlandia Che Adams. Skor imbang 1-1.

Southampton menyia-nyiakan dua peluang besar untuk menyelesaikan perputaran karena para penggemar Old Trafford semakin frustrasi tentang permainan lain yang menyelinap keluar dari tangan tim mereka.

MU sempat unggul kembali lewat Cristiano Ronaldo, namun tendangannya dibatalkan karena Cristiano Ronaldo sudah terjebak offside.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x