Undian All England Untuk Ganda Putra Indonesia Kurang Menguntungkan, Coach Naga Api: Proses Ini Harus Dilewati

- 25 Februari 2022, 09:26 WIB
Undian All England Untuk Ganda Putra Indonesia Kurang Menguntungkan, Coach Naga Api: Proses yang Harus Dilewati
Undian All England Untuk Ganda Putra Indonesia Kurang Menguntungkan, Coach Naga Api: Proses yang Harus Dilewati /Dok. Situs Resmi All England

 

Cianjurpedia.com - Hasil drawing turnamen bulutangkis All England sudah keluar, namun undian untuk timnas Indonesia dinilai kurang menguntungkan. 

All England 2022 akan digelar pada 16-20 Maret 2022 mendatang di Utilita Arena Birmingham. Dari hasil undian yang dirilis BWF pada Selasa 22 Februari 2022 lalu, ganda putra Indonesia sudah harus berhadapan di babak pertama. 

Terdapat empat dari enam pasangan timnas Indonesia yang akan bertemu di babak pertama, di antaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Jumat 25 Februari 2022, Kamu Sedang Naik Daun di Kantor, Bawa Keberuntungan

Kemudian, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

Sementara, dua pasangan lainnya, unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions ditantang Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan) dan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau Teh Daddies berhadapan dengan M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India).

Menanggapi hal tersebut, kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menganggap hal itu merupakan resiko mengirim wakil banyak di suatu turnamen.

"Menurut saya itu salah satu resiko kalau kita menurunkan banyak pasangan di satu turnamen. Ganda putra sekarang ada enam pasangan di All England, resikonya akan bertemu sendiri tapi kan tidak semua," ujar pelatih yang dijuluki Coach Naga Api seperti dikutip dari laman resmi PB Djarum. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x