Rinov/Pitha Taklukkan Wakil Jepang Dalam Dua Set Langsung di Babak 16 Besar German Open 2022

- 10 Maret 2022, 21:38 WIB
Rinov/Pitha Taklukkan Wakil Jepang Dalam Dua Set Langsung di Babak 16 Besar German Open 2022
Rinov/Pitha Taklukkan Wakil Jepang Dalam Dua Set Langsung di Babak 16 Besar German Open 2022 /BWF

 

Cianjurpedia.com - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil Indonesia yang pertama lolos ke babak perempat final German Open 2022.

Berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman hari ini, Kamis 10 Maret 2022, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertemu dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang di Court 3.

Kepercayaan diri ganda campuran Rinov/Pitha semakin meningkat setelah berhasil lolos ke babak 16 besar. 

Mengawali set pertama dengan kompak membuat pasangan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo terlihat tertekan sehingga banyak membuang poin. 

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Score German Open 2022, Siap Begadang Untuk 5 Wakil Indonesia Malam Ini

Rinov yang di akhir set pertama kerap memberikan pukulan smash semakin membuat wakil Jepang kerepotan hingga poin mereka tertinggal jauh, 21-9.

Di gim kedua, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo mulai melakukan perlawan dan memperbaiki kesalahannya. Kendati demikian, pertahanan Rinov/Pitha tetap kuat dan sulit ditembus jelang menit terakhir.

Ganda campuran Indonesia ini akhirnya memenangkan pertandingan melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-9, 21-16.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x