Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Score German Open 2022, Siap Begadang Untuk 5 Wakil Indonesia Malam Ini

- 10 Maret 2022, 16:22 WIB
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Score German Open 2022, Siap Begadang Untuk 5 Wakil Indonesia
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Score German Open 2022, Siap Begadang Untuk 5 Wakil Indonesia /Kolase foto tangkapan layar/Instagram.com @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Saksikan turnamen badmiton German Open 2022 babak 16 besar melalui link live score di bawah ini. 

Babak 16 besar German Open 2022 sedang berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, mulai hari ini Kamis 10 Maret 2022. 

Turnamen German Open 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV iNews pada semifinal dan final. Namun, Badminton Lovers dapat melihatnya melalui link live score dari BWF. 

Pemain yang yang sedang bertanding di Court 2 sekarang adalah Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan) vs Nami Matsuyama [5]/Chiharu Shida (Jepang). Dan di Court 3 ada Pusarla V. Sindhu [7] (India) vs Zhang Yi Man (China). 

Baca Juga: Sejarah Perjuangan Sang Legenda Liem Swie King dalam Meraih Gelar Juara All England

Sementara di Court 1, ada Lianne Tan (Belgia) vs Yvonne Li (Jerman) yang sudah memulai permainan dan masih dipimpin oleh Lianne Tan dengan skor terakhir 10-6.

Untuk lima perwakilan Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertanding pada malam hari. Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari diperkirakan akan turun pertama melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dari Jepang di Court 3, sekitar pukul 19.30 WIB.

Masih di Court yang sama, Jonatan Christie [6] kembali bertemu dengan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand) sekitar pukul 21.10

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x