Fajar/Rian Melaju ke 16 Besar, Berikut Link Live Score German Open 2022, Jonatan Christie vs Li Shi Feng

- 9 Maret 2022, 21:37 WIB
Link Streaming dan Jadwal Tanding 3 Wakil Indonesia di German Open 2022 Hari Ini, Rabu, 9 Maret 2022.*
Link Streaming dan Jadwal Tanding 3 Wakil Indonesia di German Open 2022 Hari Ini, Rabu, 9 Maret 2022.* /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Menyusul rekannya, Rinov/Pitha, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menambah daftar wakil Indonesia yang maju ke babak 16 besar German Open 2022.

Berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harusn menghadapi Jeppe Bay/Lasse Mølhede dari Denmark di babak 32 besar German Open hari ini, Rabu 9 Maret 2022.

Di menit awal gim pertama, pertandingan cukup menegangkan lantaran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menduduki peringkat 9 ini tertinggal 4 poin dari lawannya yang peringkat 76.

Namun, akhirnya Fajar/Rian dapat memperbaiki kesalahan-kesalahannya di menit awal hingga bisa membalikkan keadaan menjadi 21-14.

Baca Juga: Rinov/Pitha Menang Mudah Atas Selandia Baru, Sekarang Sedang Berlangsung Fajar/Rian di German Open 2022

Sayangnya, di set kedua Fajar/Rian kembali banyak melakukan kesalahan sehingga hal tersebut dijadikan peluang bagi Jeppe Bay/Lasse Mølhede untuk terus menyerang. 

Fajar/Rian kalah telak di gim kedua oleh Jeppe Bay/Lasse Mølhede dalam waktu singkat dengan poin yang tertinggal jauh 9-21.

Memasuki gim ketiga, Fajar/Rian lebih konsentrasi dan menjaga ketat pertahanan meskipun wakil Denmark memberikan perlawanan alot. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x