Sedang Berlangsung di iNews, Ini Link Live Streaming All England 2022, Dukung Tim Indonesia Hingga Dini Hari

- 16 Maret 2022, 16:08 WIB
Sedang Berlangsung di iNews, Inilah Link Live Streaming All England 2022, Dukung Tim Indonesia Hingga Dini Hari
Sedang Berlangsung di iNews, Inilah Link Live Streaming All England 2022, Dukung Tim Indonesia Hingga Dini Hari /Instagram.com/@sport_mnctv

 

Cianjurpedia.com - Saksikan turnamen badmiton All England 2022 babak pertama melalui link live streaming dan live score di bawah ini. 

Babak pertama All England 2022 akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, hari ini Rabu 16 Maret 2022, mulai pukul 16.00 WIB. 

Turnamen All England 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV iNews dan MNCTV. Badminton Lovers juga dapat melihatnya melalui link live score dari BWF. 

Jadwal turnamen All England 2022 beserta nama para atlet dari semua negara yang akan mengikutinya telah dirilis di laman resmi BWF.

Baca Juga: Profil Rudy Hartono Sang Legenda Peraih Rekor Juara Terbanyak All England yang Belum Terkalahkan

Hasil undian All England 2022 juga sudah dirilis dan diharapkan semua dalam keadaan sehat sehingga turnamen badminton ini bisa berjalan dengan lancar.

Indonesia mengirimkan atlet terbaiknya di All England 2022, mulai dari peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 Greysia Polii/Apriyani Rahayu hingga juara Indonesia Open 2021 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions.

Atlet yang sedang bertanding saat ini adalah Wakil China Zhang Shu Xian/Zheng Yu melawan unggulan keempat asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di Court 1.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF All England


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x