Profil Bagas/Fikri, Ganda Putra Indonesia yang Kalahkan Juara Dunia dan The Minions di All England 2022

- 20 Maret 2022, 16:13 WIB
Profil Bagas/Fikri, Ganda Putra Indonesia yang Kalahkan Juara Dunia dan The Minions Hingga Maju ke Final All England 2022
Profil Bagas/Fikri, Ganda Putra Indonesia yang Kalahkan Juara Dunia dan The Minions Hingga Maju ke Final All England 2022 /Instagram @shohibulfikri/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen All England 2022 yang saat ini masih berlangsung, dikejutkan oleh sepak terjang pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. 

Pasalnya, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil menaklukkan Juara Dunia asal Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi di laga perempat final All England 2022, pada Jumat 18 Maret 2022. 

Kemudian, di babak semifinal, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalahkan seniornya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Dikutip dari berbagai sumber pada Minggu 20 Maret 2022, berikut profil Shohibul Fikri dan Bagas Maulana pasangan ganda putra Indonesia yang berhasil melesat ke babak final All England 2022.

Baca Juga: Melesat, Bagas/Fikri Melaju ke Final All England 2022 Usai Kalahkan Seniornya, The Minions

Muhammad Shohibul Fikri merupakan jebolan dari klub PB SGS PLN, Bandung, yang akrab dipanggil Fikri atau Ibul. 

Pemuda yang lahir di Bandung pada tanggal 16 November 1999 ini sukses di sektor ganda putra, yang berduet dengan Bagas Maulana.

Adapun Bagas Maulana, dia merupakan atlet bulutangkis di bawah binaan PB Djarum yang bergabung sejak tahun 2012 hingga saat ini. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x