Hasil Perempat Final Liga Champions, Hattrick Karim Benzema Pecundangi Chelsea di Kandang

- 7 April 2022, 11:01 WIB
Perempat Final Liga Champions Leg Pertama - Chelsea vs Real Madrid - Stamford Bridge, London, Inggris - 6 April 2022 Pemain Chelsea Thiago Silva beraksi dengan Pemain Real Madrid Karim Benzema
Perempat Final Liga Champions Leg Pertama - Chelsea vs Real Madrid - Stamford Bridge, London, Inggris - 6 April 2022 Pemain Chelsea Thiago Silva beraksi dengan Pemain Real Madrid Karim Benzema /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Hattrick striker veteran Karim Benzema membuat Real Madrid mampu mempecundangi juara bertahan Chelsea 3-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions  pada hari Kamis, 7 April 2022.

Karim Benzema mengklaim hat-tricknya saat ia mencetak gol memanfaatkan kesalahan oleh kiper Chelsea Edouard Mendy.

Kai Havertz sempat mencetak gol untuk memberikan harapan kepada The Blues lewat sundulan memanfaatkan umpan miring dari Jorginho pada menit ke-40 untuk membuatnya menjadi 2-1.

Tapi peluang Chelsea untuk kembali dibatalkan oleh kesalahan Mendy di menit ke-46 ketika, di luar kotaknya, ia mencoba mengoper ke Antonio Rudiger namun Karim Benzema mampu memotong bola dan mengeksekusi menjadi gol dengan mengarahkan bola ke gawang kosong untuk gol ke-37 musim ini.

Baca Juga: Liga Champions: Gol Tunggal Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Menang Tipis 1-0 Atas Atletico Madrid

Striker Prancis itu membuat kaget para pemain Chelsea ketika ia mengonversi umpan silang dengan sundulan, pertama dari Vinicius Jr dari kiri pada menit ke-21.

Selanjut Karim Benzeman mencetak gol usai menerima umpan dari Luka Modric di sebelah kanan pada menit ke-24, meninggalkan Mendy tanpa peluang pada kedua kesempatan itu.

Karim Benzema tampak yakin untuk mengklaim hat-trick-nya tepat sebelum turun minum tetapi ia melepaskan tembakan melebar dengan pertahanan Chelsea yang biasanya kokoh tampak compang-camping.

"Mereka adalah gol yang sangat penting. Saya paling senang telah mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu di babak pertama dan saya berpikir tentang kesempatan itu karena sangat penting untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x