Rangkuman Hasil Liga Champions, Liverpool Singkirkan Inter Milan dan Bayern Munich Bantai Salzburg

- 9 Maret 2022, 12:53 WIB
Liga Champions  Leg Kedua Babak 16 Besar antara Liverpool vs Inter Milan - Anfield, Liverpool, Inggris , 8 Maret 2022 Pemain Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol pertama mereka
Liga Champions Leg Kedua Babak 16 Besar antara Liverpool vs Inter Milan - Anfield, Liverpool, Inggris , 8 Maret 2022 Pemain Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol pertama mereka /Action Images via Reuters/Carl Recine /

Cianjurpedia.com – Berikut rangkuman hasil pertandingan babak 16 Besar  Liga Champions leg 2 yang telah selesai dini hari tadi WIB.

Hasil babak 16 Besar Liga Champions termasuk bigmatch antara Liverpool vs Inter Milan berlangsung di Stadion Anfield, Inggris Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Champions antara Liverpool vs Inter Milan dimenangkan tim tamu Inter Milan dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan ini tetap meloloskan Liverpool ke babak perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 2-1, karena pada leg 1 tim asuhan Juergen Klop mampu menang 2-0 di kandang Inter Milan.

Baca Juga: Preview dan Head to Head Big Match Liverpool vs Inter Milan Di Leg 2 16 Besar Liga Champions

Baca Juga: Gegara Konflik Rusia Ukraina UEFA Resmi Pindahkan Final Liga Champions ke Paris

Satu-satunya gol Inter Milan dicetak lewat Lautaro Martinez pada menit ke-62. Inter walau tidak lolos mampu mengalahkan wakil Inggris tersebut dengan 10 pemain.

Tim asuhan Simone Inzhagi harus kehilangan satu pemainnya setelah Alexis Sanchez diusir wasit karena melanggar Fabinho.

Itu adalah keputusan yang keras terhadap Sanchez, yang telah memenangkan bola tetapi menangkap pemain Brasil itu dengan tindak lanjutnya dan bangku Inter dengan marah memprotes.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x