Ngabuburit Ala Beckham Putra, Tetap Latihan Tak Lupa Tadarusan

- 11 April 2022, 15:24 WIB
Beckham Putra punya cara sendiri untuk ngabuburit di bulan Ramadhan 2022 kali ini, yakni tetap menjalankan latihan tapi tak lupa tadarusan.
Beckham Putra punya cara sendiri untuk ngabuburit di bulan Ramadhan 2022 kali ini, yakni tetap menjalankan latihan tapi tak lupa tadarusan. /Instagram/@persib

Cianjurpedia.com – Di bulan Ramadhan, Gelandang Persib, Beckham Putra punya cara sendiri untuk mengisi waktu menunggu berbuka atau ngabuburit.

Sebagai pemain sepak bola, ia tetap menjalankan latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisik.

Namun, dirinya juga menyempatkan untuk menjalankan ibadah-ibadah tambahan di bulan penuh berkah ini.

Baca Juga: Sejarah Persib 10 April: Tahun 2016, Maung Bandung Menangi Turnamen Segitiga di Ciamis

Membaca Al-Quran menjadi pilihan Beckham untuk ngabuburit. Biasanya kegiatan tersebut ia lakukan sebelum melakoni latihan.

“Tadarus dan lebih banyak fokus untuk kegiatan ibadah. Biasanya dilakukan sebelum latihan mandiri menjelang buka puasa,” kata Beckham, Senin 11 April 2022, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut mengakui jika bulan Ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika dulu sesi latihan secara kolektif maupun pertandingan tetap digelar di bulan puasa, kali ini seluruh aktivitas tim dilakukan di rumah.

Menurut pria kelahiran 29 Oktober 2001 itu, dulu kegiatan bersama tim adalah satu di antara cara Beckham untuk ngabuburit.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x