Jadwal dan Link Streaming Laga Terakhir Greysia Polii Bersama Para Pemain Dunia di Istora Jakarta

- 12 Juni 2022, 07:38 WIB
Jadwal dan link live streaming testimonial day Greysia Polii pensiun pada Minggu 12 Juni 2022, beserta jam penayangan.
Jadwal dan link live streaming testimonial day Greysia Polii pensiun pada Minggu 12 Juni 2022, beserta jam penayangan. /Instagram.com @greysiapolii/

 

Cianjurpedia.com - Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii akan bertanding untuk terakhir kalinya sebelum final Indonesia Masters 2022 yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu 12 Juni 2022.

Acara yang bertajuk 'Greysia Polii: Testimonial Day', akan dimulai pukul 09.00 WIB dan dapat disaksikan di Kompas TV, RCTI+, TVRI, Vidio, WeTV, dan Indihome. 

'Greysia Polii: Testimonial Day' sebagai acara apresiasi untuknya yang telah lebih dari belasan tahun berdedikasi di dunia olahraga bulutangkis. 

"Acara apresiasi untuk sang legenda, kesayangan, kebanggaan Greysia Polii yang akan mundur sebagai atlet profesional," tulis PBSI seperti dilansir dari akun Instagram @badminton_ina, Minggu 12 Juni 2022.

Keputusan Greysia Polii untuk gantung raket atau pensiun telah disampaikannya secara langsung melalui konferensi pers dan juga akun media sosial pribadinya pada 3 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian dan Apriyani/Fadia Akan Berhadapan dengan Wakil China

"Seperti yang selalu saya bilang, saya sudah 30 tahun mendedikasikan untuk bulutangkis, bahkan sudah tinggal di asrama dari usia 11 tahun," ungkap mantan partner Apriyani Rahayu ini. 

"Jadi waktu saya buat keluarga, mama, suami saya, itu yang harus dinomorsatukan untuk saat ini. Paling enggak untuk beberapa tahun ke depan," lanjutnya 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x