Ronaldo Hengkang, Paulo Dybala Merapat ke Manchester United?

- 6 Juli 2022, 20:18 WIB
Paulo Dybala/intagram.com/juventus
Paulo Dybala/intagram.com/juventus /Instagram.com/juventus

Cianjurpedia.com – Isu Cristiano Ronaldo yang akan hengkang dari Manchester United, membuat setan merah semakin gencar memburu pemain pengganti.

Manchester United dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan agen Paulo Dybala Jorge Antun soal kemungkinan mendatangkan penyerang tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dilansir dari Antara, United diyakini melakukan hal ini untuk mengantisipasi jika harus benar-benar kehilangan penyerang gaek Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Mendagri Batalkan Status PPKM Level 2 Jadodetabek, Seluruh Kegiatan Kembali Beroperasi 100%

Beberapa waktu terakhir, Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United, namun pihak klub bersikeras menahan pemain asal Portugal tersebut.

Kondisi itu membuat pihak klub mencari pengganti Ronaldo dan sosok Dybala dinilai dapat mengisi posisi yang nantinya akan ditinggalkan oleh pemain berusia 37 tahun tersebut.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Baca Juga: BCL Akan Gelar Konser Internasional Perdana di Singapura, Simak Daftar Harga Tiketnya Berikut Ini

Dybala yang telah berstatus bebas agen bulan ini, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x