Link Live Streaming Perempat Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Brazil vs Jepang

- 12 Juli 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Perempat Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Brazil vs Jepang
Ilustrasi Link Live Streaming Perempat Final Volleyball Nations League 2022 (VNL) Putri Brazil vs Jepang /Via/Instagram.com/@jva_volleyball

Cianjurpedia.com – Berikut babak perempat final Volleyball Nations League 2022 tim putri hari Selasa, 12 Juli 2022 malam hari WIB yang mempertemukan Brazi vs Jepang bisa Anda saksikan melalui link live streaming.

Kali ini jadwal link live streaming Volleyball Nations League (VNL) 2022 babak perempat final pada hari Selasa, 12 Juli 2022 akan mempertemukan tim kuat wakil Amerika Selatan dengan tim kuat asal Asia Jepang.

Jadwal link live streaming laga perempat final Volleyball Nations League 2022 antara Brazil vs Jepang akan berlangsung di Sofia, Bulgaria mulai pukul 19.00 WIB.

Laga antara tim Brazil vs Jepang dapat disaksikan melalui live streaming lewat Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putri Saksikan Mulai Besok 12 Juli 2022

Jadwal link streaming perempat final Volleyball Nations League 2022 antara Brazil vs Jepang melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Tim Brasil yang hanya kalah dua dari 12 pertandingan mereka di turnamen sejauh ini akan melawan Jepang adalah tim yang pertama memastikanlolos ke babak ini setelah mereka memenangkan delapan pertandingan pertama mereka di VNL.

Brasil dan Jepang terakhir kali bertemu di babak penyisihan pool Olimpiade Tokyo, pada tahun 2021, ketika Brasil menang straight set dalam perjalanan mereka untuk memenangkan medali perak.

Selain itu pertemuan ini juga akan menampilkan duel menarik antara pengumpul gol terbaik kedua VNL, kapten Jepang Sarina Koga, yang mengakhiri fase penyisihan dengan 243 poin, dan pemblokir terbaik turnamen, Ana Carolina 'Carol' da Silva dari Brasil, yang menghasilkan 52 stop.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x