Nonton Link Streaming FIFA World Cup 2022, Jerman vs Jepang Saksikan Malam Dini Hari Pukul 20.00 WIB

- 23 November 2022, 08:36 WIB
Nonton Link Streaming FIFA World Cup 2022, Jerman vs Jepang Saksikan Malam Dini Hari Pukul 20.00 WIB
Nonton Link Streaming FIFA World Cup 2022, Jerman vs Jepang Saksikan Malam Dini Hari Pukul 20.00 WIB /Reuters/Hannah Mckay/

Cianjurpedia.com – Berikut laga Jerman vs Jepang di pertandingan perdana Grup E FIFA World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga FIFA World Cup 2022 tersebut berlangsung di Stadion Internasioal Khalifa pada Rabu, 23 November 2022 dini hari mulai pukul 22.00 WIB.

Laga FIFA World Cup 2022 ini adalah lanjutan di Grup E antara tim unggulan Jerman melawan tim wakil Asia Jepang yang sama-sama akan menjalankan pertandingan perdana.

Jerman dan Jepang akan bertanding di Stadion Internasional Khalifa di Grup D Piala Dunia FIFA 2022 pada Selasa malam hari ini.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Arab Saudi Permalukan Argentina 2-1 Di Laga Perdana

Jerman asuhan Lionel Scaloni akan memulai kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka dengan bentrokan melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa l di Qatar pada Rabu, 23 November.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini ketika Jepang mengunci klakson dengan tim Jerman Hansi Flick dalam pertemuan penting Grup E di Stadion Internasional Khalifa pada hari Rabu.

Jepang finis di belakang Arab Saudi di tempat kedua dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Raksasa Asia itu merosot ke kekalahan 2-1 di tangan Kanada pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Jerman telah membuat kemajuan di bawah Hansi Flick dan tetap menjadi pesaing kuat untuk Piala Dunia. Die Mannschaft membawa Oman meraih kemenangan 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya untuk mengamankan hasil positif minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x