Hasil BRI Liga 1: Gasak Bali United 3-1, Borneo FC Puncaki Klasemen

- 15 Desember 2022, 22:07 WIB
Hasil BRI Liga 1: Gasak Bali United 3-1, Borneo FC Puncaki Klasemen
Hasil BRI Liga 1: Gasak Bali United 3-1, Borneo FC Puncaki Klasemen /Instagram/@borneofc.id/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Borneo FC berhasil menggeser Bali United di puncak klasemen usai menggasak skor 3-1 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Kamis sore WIB.

Sejak awal babak kedua Borneo FC terpaksa bermain dengan 10 pemain usai Muhammad Sihran mendapatkan kartu kuning kedua.

Tiga gol kemenangan Borneo FC berkat gol yang dicetak Muhammad Andy Harjito pada menit ke-53, Agung Prasetyo pada menit ke-62, dan Jonathan Bustos di menit ke-90+6, sedangkan gol satu-satunya bagi Bali United pada menit ke-57 dicetak Lerby Eliandry.

Pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo lamban dan bermain dengan hati-hati. Skor imbang 0-0 tidak berubah hingga turun minum.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Teruskan Tren Kemenangan Usai Bungkam Persebaya 2-1

Memasuki babak kedua, Borneo FC terpaksa bermain dengan 10 pemain pada menit ke-47 usai Muhammad Sihran mendapatkan kartu kuning kedua.

Kehilangan satu pemain tidak mengendurkan Borneo FC melakukan serangan ke pertahanan Bali United, alhasil pada menit ke-53 lewat tendangan Andy Harjito di luar kotak penalti. Borneo FC unggul 1-0.

Ketinggalan 1-0, Bali United berusaha menyamakan kedudukan.Pada menit ke-57 Bali United berhasil menyamakan skor lewat sundulan Lerby Eliandy usai memanfaatkan bola liar di depang gawang Borneo FC. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x