Hasil FIVB Womens Club World Champ: Imoco, Juara Bertahan VakifBank dan Eczacibasi Lolos Ke Semifinal

- 16 Desember 2022, 10:28 WIB
Hasil FIVB Womens Club World Champ: Imoco, Juara Bertahan VakifBank dan Eczacibasi Lolos Ke Semifinal
Hasil FIVB Womens Club World Champ: Imoco, Juara Bertahan VakifBank dan Eczacibasi Lolos Ke Semifinal /Dok.Volleyballworld.com/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tiga tempat dari empat semifinalis FIVB Volleyball Women's Club World Championship 2022 diumumkan di Antalya pada Kamis. Saat Prosecco Doc Imoco Conegliano dari Italia meraih kemenangan  kompetisi mereka dengan kemenangan 3-0 (25-22, 25-21, 25-21) atas Dentil Praia Clube dari Brasil,

Hasil ini membawa mereka akan melaju ke semifinal dari Pool A, bersama dengan tuan rumah Eczacibasi Dynavit Istanbul, yang juga mengalahkan tim dari Uberlandia pada hari Horizonte.

Juara bertahan VakifBank Spor Kulubu dari Istanbul mengamankan puncak klasemen Pool B setelah menguasai kemenangan kedua mereka di Antalya, dengan perjuangan keras 3-0 (25-22, 26-24, 25-21) mengalahkan tim Brasil lainnya, Gerdau Minas dari Belo Horizonte.

Dalam pertandingan pool terakhir pada hari Jumat, Eczacibasi akan menghadapi Imoco pada pukul 16:00 waktu setempat (13:00 UTC) untuk memperebutkan tempat pertama di Pool A.

Baca Juga: Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Vakifbank Dan Eczacibasi Raih Kemenangan Perdana

Tiga jam kemudian, Minas akan bertanding dengan Kuanysh Club Petropavl, Kazakshtan dalam pertandingan a pertempuran langsung untuk lowongan terakhir di antara empat terbaik turnamen.

Tiga dari empat semifinalis FIVB Womens Club World Championship 2022 diumumkan di Antalya pada Kamis.

Saat Prosecco Doc Imoco Conegliano dari Italia memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-0 (25-22, 25-21, 25-21) atas Dentil Praia Clube dari Brasil.

Hasil ini jelas bahwa mereka akan melaju ke semifinal dari Pool A, bersama dengan tuan rumah Eczacibasi Dynavit Istanbul, yang juga mengalahkan tim dari Uberlandia pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah