Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan PSG Hingga 2024

- 22 Desember 2022, 06:56 WIB
Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan PSG Hingga 2024
Lionel Messi Resmi Perpanjang Kontrak Dengan PSG Hingga 2024 /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Pemenang Piala Dunia Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dengan Paris St Germain untuk tetap bersama klub setidaknya untuk musim 2023-2024, harian Prancis Le Parisien melaporkan pada hari Rabu waktu setempat.

Reuters melaporkan tampaknya hal ini menjawab berbagai rumor posisi Lionel Messi usai ajang Piala Dunia kelar. Pemain berusia 35 tahun, pemenang tujuh kali Ballon d Or, membantu Argentina mengangkat trofi Piala Dunia dengan mengalahkan Prancis melalui adu penalti di final pada hari Minggu.

"Pada awal Desember, di tengah-tengah Piala Dunia, kesepakatan dicapai (untuk Messi) untuk bertahan setidaknya selama satu musim lagi," kata surat kabar itu, mengutip tidak ada sumber.

PSG sampat saat ini belum tersedia untuk berkomentar.

Baca Juga: Presiden PSG Yakin Kylian Mbappe, Lionel Messi Akan Bertahan Di Klub

Presiden Paris St Germain Nasser Al-Khelaifi mengatakan bulan ini bahwa Messi senang di juara Ligue 1, menambahkan bahwa diskusi tentang perpanjangan kontrak akan diadakan setelah Piala Dunia.

Sebelumnya Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi yakin klubnya akan mampu mempertahankan Kylian Mbappe dan Lionel Messi.

"Apakah kami akan mempertahankan Messi dan Mbappe? Tentu saja. Mereka adalah dua pemain terbaik di Piala Dunia. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi tentang Leo, kami memiliki kesepakatan untuk berbicara setelah Piala Dunia," katanya kepada wartawan.

"Yang terpenting, sebagai klub, PSG telah memecahkan semua rekor. Kami bangga dengan mereka dan juga Achraf [Hakimi], yang finis keempat bersama Maroko,”tutur Al-Khelaifi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x