Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta Pertamina Fastron Raih Bungkam Jakarta Popsio Polwan 3-0

- 6 Januari 2023, 20:38 WIB
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta Pertamina Fastron Raih Bungkam Jakarta Popsio Polwan 3-0
Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putri: Jakarta Pertamina Fastron Raih Bungkam Jakarta Popsio Polwan 3-0 /Instagram/@volimaniajatim/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan perdana PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putri Jakarta Pertamina Fastron sukses membungkam perlawanan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-20, 25-16).

Tim yang diperkuat pemain timnas voli putri seperti Megawati Hangestri di posisi opposite dan mantan pemain Bandung BJB Tandamata di posisi middle blocker, Yolla Yuliana tidak mampu mengantisipasi permainan kompak dari Maya Kurnia Indri Sari dan kawan-kawan.

Laga perdana tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron yang dilangsungkan di GOR Sabululungan Jalakharupat, Kabupaten Bandung sore hari WIB tetap berlangsung menarik.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra : Bogor Lavani Menang Telak, Palembang Bank Sumsel Menang Dramatis

Pada set pertama Jakarta Popsivo Polwan langsung tancap gas yang diimbangi perlawanan sengit dari Jakarta Pertamina Fastron. Sempat saling kejar-mengejar poin akhirya Jakarta Popsivo Polwan mampu menutup permainan dengan skor cukup tipis 25-22.

Di set kedua Jakarta Pertamina Fastron mampu memperbaiki peforma dengan bermain taktis dan tidak meminimal kesalahan sehingga Megawati Hangesti dan kawan-kawan mampu menyamakan skor imbang menjadi 1-1 atau skor 25-20.

Pada set ketiga atau set penentuan Jakarta Pertamina Fastron sempat unggul jauh hingga skor 21-10, namun Jakarta Popsivo Polwan mampu meladeni permainan Yolla Yuliana dan kawan-kawan hingga memperkecil ketinggalan menjadi 14-22 dilanjut dengan skor 16-14, namun Jakarta Pertamina Fastron menutup set ini dengan skor 25-16.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023: Lewat Permainan Sengit Bandung BJB Tandamata Taklukkan Gresik Petrokimia 3-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x