Permintaan Tiket Duel Ronaldo-Messi Di Laga Eksibisi Riyadh ST vs PSG Membludak

- 18 Januari 2023, 05:20 WIB
Permintaan Tiket Duel Ronaldo-Messi Di Laga Eksibisi Riyadh ST vs PSG Membludak
Permintaan Tiket Duel Ronaldo-Messi Di Laga Eksibisi Riyadh ST vs PSG Membludak /REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Babak baru dalam persaingan yang dirayakan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan tersaji pada hari Kamis ketika mereka bertemu dalam pertandingan eksibisi.

Pertandinga eksibisi menjadi debut Ronaldo untuk pertandingan pertamanya dengan di Arab Saudi sejak bergabung dengan Al Nassr.

Melansir dari Reuterrs, setelah karier gemerlap di Eropa yang membuatnya memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan dua Scudettos di Juventus, Ronaldo menandatangani kontrak dengan Al Nassr, menggambarkannya sebagai "momen yang tepat" untuk berbagi pengalamannya di Asia.

Baca Juga: Ronaldo vs Messi Mungkin Akan Bertemu Di Laga Persahabatan Melawan Paris Saint Germain

Klub Saudi adalah perhentian terbaru dalam karir Ronaldo yang dimulai pada tahun 2002 di Sporting CP sebelum penyerang itu menghabiskan dua mantra di Manchester United, yang terakhir berakhir dengan catatan pahit saat ia keluar setelah perpisahannya yang sengit dengan klub.

Ronaldo dan Messi, yang telah mendominasi perdebatan sepak bola tentang yang terbesar sepanjang masa (GOAT) selama 10 tahun, akan berhadapan di lapangan pada hari Kamis untuk pertama kalinya sejak Desember 2020 ketika Juventus mengalahkan Barcelona 3-0

Ronaldo akan memimpin Riyadh ST XI, tim yang terdiri dari pemain dari Al Hilal dan Al Nassr, melawan Paris St Germain dari Messi dalam kontes eksibisi di mana tidak ada yang dipertaruhkan, tetapi para penggemar masih bersemangat dengan prospek menyaksikan kedua bintang itu bentrok.

Baca Juga: ‘Selamat Tinggal Raja Pele’, Cristiano Ronaldo Ungkap Kesedihan Dan Penghormatan Lewat Instagram

Pertarungan yang sangat dinantikan, yang akan berlangsung di Stadion King Fahd di Riyadh, dilaporkan memiliki lebih dari dua juta permintaan tiket online.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x