Ronaldo vs Messi Mungkin Akan Bertemu Di Laga Persahabatan Melawan Paris Saint Germain

- 9 Januari 2023, 18:18 WIB
Ronaldo vs Messi Mungkin Akan Bertemu Messi Di Laga Persahabatan Melawan Paris Saint Germain
Ronaldo vs Messi Mungkin Akan Bertemu Messi Di Laga Persahabatan Melawan Paris Saint Germain /REUTERS/Ahmed Yosri/

Cianjurpedia.com – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dimungkinkan akan bertemu dengan Lionel Messi yang kini menjadi punggawa Paris Saint Germain pada laga persahabatan bulan Januari ini demkian pernyataan pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

Menurut pelatih klub Arab Saudi Al Nassr Rudi Garcia, Ronaldo dimungkinkan akan bermain pada laga persahabatan itu usai menjalani skorsing.

Ronaldo melewatkan pertandingan pertama dari dua pertandingan domestik untuk Al Nassr pada hari Jumat, 13 Januari setelah diskors oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena menjatuhkan telepon dari tangan penggemar menyusul kekalahan Manchester United di Everton pada bulan April tahun lalu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akhirnya Resmi Gabung Dengan Klub Arab Saudi Al Nassr Hingga 2025

Rudi Garcia mengonfirmasi penyerang berusia 37 tahun itu juga akan melewatkan pertandingan liga melawan Al Shabab dan melakukan debutnya melawan Ettifaq pada 22 Januari - kecuali dia bermain melawan PSG Lionel Messi dalam tim yang terdiri dari pemain dari Al Nassr dan Al Hilal di Riyadh pada 19 Januari.

"Itu (debutnya) tidak akan dengan jersey Al Nassr. Ini akan menjadi campuran antara Al Hilal dan Al Nassr," kata Garcia seperti dikutip L'Equipe.

"Sebagai pelatih Al Nassr, saya tidak bisa senang dengan pertandingan ini. Untuk pengembangan, untuk melihat PSG, untuk melihat para pemain hebat Paris, memang itu adalah hal yang baik. Tapi kami memiliki pertandingan kejuaraan tiga hari kemudian.

Baca Juga: Ronaldo Sebut Sang Legenda Pele Sebagi Pemain Yang Unik, Sejuk, Teknis

"Dalam hal penjadwalan, itu bisa lebih baik dipikirkan. Tapi itu bukan masalah besar ... Kami memimpin, kami bahagia. Ini adalah kejuaraan yang sulit untuk dimenangkan, tetapi kami berniat melakukannya."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x