The Minions Harus Bertemu Babies di Babak Pertama India Open 2023, Apriyani/Fadia Absen dari BWF Super 750

- 16 Januari 2023, 20:49 WIB
The Minions Harus Bertemu Babies di Babak Pertama India Open 2023, Apriyani/Fadia Absen dari Super 750
The Minions Harus Bertemu Babies di Babak Pertama India Open 2023, Apriyani/Fadia Absen dari Super 750 /@INABadminton/Badminton Photo

 

Cianjuprdia.com - Turnamen badminton India Open 2023 akan segera berlangsung besok, Selasa 17 Januari 2023. Indonesia mengirimkan 14 perwakilannya di BWF Super 750 ini, salah satunya ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kabar kurang baik bagi tim Indonesia, lantaran di babak pertama India Open 2023, duel ganda putra harus terjadi, yakni antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dengan pertemuan pasangan yang akrab disapa The Minions dan The Babies ini, Indonesia sudah harus kehilangan satu kekuatan di sektor ganda putra pada babak pertama India Open 2023.

Jika melihat head to head-nya, mantan ranking satu dunia ini memegang rekor 2-0 atas The Babies. Namun pertemuan terakhir mereka, di Denmark Open 2022, berlangsung ketat, dengan The Minions menang 22-20 di game ketiga. Keduanya berhadapan dalam pertandingan terakhir di Lapangan 1.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Malaysia Open 2023 Hari Ini, The Minions Lengkapi Ganda Putra yang Lolos ke Babak 16 Besar

Pertandingan penting lainnya pada hari pembukaan adalah Kento Momota (Jepang) vs Rasmus Gemke (Denmark), Lakshya Sen (India) vs Prannoy HS (India), Nozomi Okuhara (Jepang) vs Carolina Marin (Spanyol), Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Shi Yu Qi (China) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan).

Sementara itu, berikut adalah pemain/pasangan yang akhirnya dipromosikan ke babak utaman melansir dari laman resmi BWF:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x