Harry Kane Beri Sinyal Siap Gabung Bergabung Dengan Manchester United Musim Panas

- 21 Januari 2023, 21:49 WIB
Harry Kane Beri Sinyal Siap Gabung Bergabung Dengan Manchester United Musim Panas
Harry Kane Beri Sinyal Siap Gabung Bergabung Dengan Manchester United Musim Panas /Matthew Childs/Reuters

Cianjurpedia.com – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Melansir Sportmole, Harry Kane akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Tottenham Hotspur pada akhir musim, dan pembicaraan tentang perpanjangan kesepakatannya saat ini belum terjadi.

Meskipun Tottenham Hotspur tampil agak buruk di bawah kepelatihan Antonio Conte sejauh musim ini, Harry Kane telah melanjutkan performa produktifnya di depan gawang dengan mencetak 15 gol dalam 20 penampilan Liga Inggris.

Harry Kane telah mencetak total 265 gol dalam 414 pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham dan hanya berjarak satu gol dari level imbang dengan Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Baca Juga: Harry Kane Bantah Menolak Latihan dan Sedih Dikatakan Tidak Profesional

Selain itu Harry Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik dunia, tetapi dia belum memenangkan satu trofi pun untuk klub atau negara dan telah disarankan bahwa dia mungkin mencari padang rumput baru saat dia memasuki tahun-tahun utama karirnya.

Pemain berusia 29 tahun itu ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City pada musim panas 2021, tetapi juara bertahan Liga Premier menolak untuk memenuhi label harga £ 150 juta yang ditetapkan oleh ketua Daniel Levy.

Sementara Manchester United dan Real Madrid sejak itu telah bersaing dengan pemenang Bundesliga Bayern Munich, yang menanyakan tentang ketersediaan striker musim panas lalu setelah menjual Robert Lewandowski.

Menurut Daily Mail, Setan Merah sedang merencanakan 'mega summer swoop' untuk merekrut Harry Kane, dengan pelatih kepala Erik ten Hag memprioritaskan penandatanganan penyerang tengah baru menjelang kampanye musim 2023-2024.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x