Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 

- 21 Januari 2023, 07:03 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head 
Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa Di Liga Inggris: Susunan Pemain, Preview, dan Head to Head  /Reuters/Tony Obrien/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Southampton vs Aston Villa akan berlangsung di di Stadion St. Mary  pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Southampton vs Aston Villa.

Preview

Southampton saat ini berakar di dasar klasemen Liga Premier dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini. The Saints membawa Everton meraih kemenangan penting 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Sementara itu Aston Villa saat ini berada di posisi ke-11 klasemen liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. Tim tamu mengalahkan Leeds United dengan margin 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Brighton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Aston Villa memiliki sedikit keunggulan atas Southampton dan telah memenangkan 31 dari 83 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 29 kemenangan Southampton.

Southampton telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa dan terakhir kali kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut pada tahun 1999.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x