Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Januari 2023, 22:38 WIB
 Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Crystal Palace vs Newcastle United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/John Sibley/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-20 antara Crystal Palace vs Newcastle United akan berlangsung di Selhurst Park pada Minggu, 22 Januari 2023 dini hari ini pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Newcastle United.

Preview

Crystal Palace tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi tetapi menahan imbang Manchester United 1-1 dalam pertandingan mereka sebelumnya pada hari Rabu.

Michael Olise mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time setelah Bruno Fernandes memberi Setan Merah keunggulan menit ke-44.

Baca Juga: Harry Kane Beri Sinyal Siap Gabung Bergabung Dengan Manchester United Musim Panas

Sementara itu,  Newcastle United tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Mereka meraih dua kemenangan beruntun dengan kemenangan kandang 1-0 atas Fulham pada hari Minggu.

Alexander Isak mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x