Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 Februari 2023, 15:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Werder Bremen vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Carl Recine/Action Images via Reuters

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Werder Bremen yang akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-20 musim 2022-2023 di Weserstadion pada hari Sabtu, 11  Februari 2023 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Werder Bremen vs Borussia Dortmund.

Preview

Werder Bremen saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Bundesliga dan sejauh ini tidak konsisten musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan VfB Stuttgart dengan margin 2-0 pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai garis skor yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Borussia Dortmund saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga dan telah berada dalam performa impresif musim ini.

Borussia Dortmund mengungguli VfL Bochum untuk kemenangan 2-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x