Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Giroud Akhiri Tren Negatif AC Milan

- 11 Februari 2023, 08:09 WIB
Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Giroud Akhiri Tren Negatif AC Milan
Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Giroud Akhiri Tren Negatif AC Milan /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal yang dicetak Oliver Giroud membawa AC Milan mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi lewat sundulan di babak kedua oleh dengan skor 1-0 atas Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 di San Siro, Sabtu, 11 Februari 2023 dini hari WIB.

Milan, yang terakhir kali memenangkan pertandingan lebih dari sebulan yang lalu ketika liga dilanjutkan setelah jeda Piala Dunia, untuk sementara naik ke urutan ketiga dari urutan keenam dalam klasemen dengan 41 poin dari 22 pertandingan.

Selanjutnya Milan, yang menjamu Tottenham Hotspur di Liga Champions 16 besar pada hari Selasa, berada di bawah tekanan untuk sebagian besar babak pertama, dengan Torino dengan cepat mendapatkan kepercayaan diri untuk mencari keunggulan awal.

Torino memiliki peluang pada menit ke-18 ketika tembakan rendah striker Antonio Sanabria dari tepi kotak penalti hanya melebar.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Dual Gol Vlahovic Memberi Juventus Naik Posisi Usai Taklukan Salernitana 3-0

Torino memiliki peluang lain tiga menit kemudian tetapi kiper Ciprian Tatarusanu menepis upaya Sanabria sebelum wasit meniup karena melakukan pelanggaran dalam build-up.

Milan terbang keluar dari perangkap setelah istirahat, meskipun, dengan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic menonton dari bangku cadangan setelah pulih dari cedera ACL jangka panjang.

Tuan rumah memiliki peluang terbaik mereka pada menit ke-54 ketika penyerang Rafael Leao terhubung di dalam kotak tetapi kiper Vanja Milinkovic-Savic menyelamatkan tembakan first-time-nya.

Namun, tim asuha Stefano Pioli memecah kebuntuan tepat setelah satu jam ketika Giroud mengangguk pulang umpan silang dari bek Theo Hernandez.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x