Hasil Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari Ini, Perjalanan Indonesia Terhenti di Perempat Final

- 17 Februari 2023, 18:39 WIB
Hasil Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari Ini, Perjalanan Indonesia Terhenti di Perempat Final
Hasil Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari Ini, Perjalanan Indonesia Terhenti di Perempat Final /Twitter @pbsi

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 pada hari ini, Jumat 17 Februari 2023, perjalanan tim Indonesia terhenti di babak perempat final. 

Berlaga di Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab, hanya tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo, yang menyumbang poin untuk Indonesia di babak perempat final Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Chico Aura Dwi Wardoyo sebagai yang turun di partai pertama, berjuang keras untuk mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee Yun Gyu.

Bahkan, Chico Aura Dwi Wardoyo harus mengganti empat raketnya yang mengalami putus senar dalam upaya mengalahkan Lee Yun Gyu di babak perempat final Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Baca Juga: Daftar Tim Indonesia di Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 Hari ini, Sang Kapten Turun Dua-duanya

"Karena tensi permainan demikian ketat, senar raket saya sampai putus. Ada empat raket yang putus senarnya. Ini karena tempo permainan begitu tinggi. Dengan begitu senar gampang putus," kata Chico seperti dikutip dari ANTARA. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x