Hasil Liga Inggris: Brace Gol  Rashford Bawa Manchester United Tempel Ketat Manchester City

- 20 Februari 2023, 05:17 WIB
Hasil Liga Inggris: Brace Gol  Rashford Bawa Manchester United Tempel Ketat Manchester City
Hasil Liga Inggris: Brace Gol  Rashford Bawa Manchester United Tempel Ketat Manchester City /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Performa luar biasa striker Manchester United Marcus Rashford berlanjut ketika ia mencetak brace gol untuk meraih kemenangan 3-0  Leicester Cit pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 pada hari Minggu, 19 Februari 2023.

Dua gol Marcus Rashford tadi malam memperpanjang rentetan golnya menjadi lima pertandingan.

Itulah yang dibutuhkan timnya saat mereka menghadapi tekanan di  awal babak dari tim tamu, termasuk penyelamatan kiper David De Gea tendangan Harvey Barnes pada menit kedelapan dan sundulan Kelechi Iheanacho.

Alih-alih Leicester City menjebol gawang MU, namun Rashford yang mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan Bruno Fernandes dan gol kedua menjebol gawang melewati kiper Danny Ward dan masuk ke gawang setelah 25 menit di Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Permalukan Arsenal 3-1, Manchester City Puncaki Klasemen

Gelandang United Marcel Sabitzer beruntung tetap berada di lapangan setelah pelanggara berbahaya membuat Wout Faes dari Leicester membutuhkan perawatan, dengan pemain Austria itu, yang sedang dipinjamkan dari Bayern Munich, lolos dari hukuman sama sekali.

Manchester United berada di sisi yang berbeda setelah jeda, Lisandro Martinez nyaris mencetak gol, namun sundulanya masih membentur mistar gawang pada menit ke-49.

Pemain internasional Inggris Rashford mengantongi yang kedua pada menit ke-56, memotong dari kiri dan merobek ke dalam kotak sebelum membimbing bola pulang untuk mendaftarkan gol liga ke-14 musim ini dan ke-25 di semua kompetisi.

Pemain pengganti Jadon Sancho menambahkan sepertiga brilian lima menit kemudian ketika Martinez memenangkan bola di lini tengah untuk memungkinkan Rashford memberi makan Sancho, yang memainkan pertukaran umpan cepat dengan Fernandes sebelum pulang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x