Tampil Frustasi Saat Lawan Liverpool, Posisi Kapten Bruno Fernandes Di Manchester United Dipertanyakan

- 8 Maret 2023, 06:05 WIB
Tampil Frustasi Saat Lawan Liverpool, Posisi Kapten Bruno Fernandes Di Manchester United Dipertanyakan
Tampil Frustasi Saat Lawan Liverpool, Posisi Kapten Bruno Fernandes Di Manchester United Dipertanyakan /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Aksi Bruno Fernandes di Anfield telah disambut dengan kritik, dengan beberapa mantan pemain mengatakan pemain internasional Portugal itu harus kehilangan jabatan kapten karena penampilannya yang buruk dalam kekalahan 7-0 Manchester United oleh Liverpool pada hari Minggu.

Dilansir Reuters, Bruno Fernandes, yang memiliki 57 gol dalam 166 pertandingan untuk klub di semua kompetisi, adalah kapten saat ini tanpa kehadiran Harry Maguire tetapi menunjukkan rasa frustrasinya pada banyak kesempatan selama kekalahan terberat United yang pernah ada di Liga Premier.

"Ada orang-orang yang jauh lebih memenuhi syarat untuk menjadi kapten," kata mantan striker Chris Sutton, yang memenangkan gelar liga bersama Blackburn Rovers pada 1995, kepada BBC pada Senin.

"Fernandes bukan pemimpin terbaik mereka. Saya pikir dia seharusnya tidak pernah mengenakan ban lengan lagi untuk Manchester United."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Menjebol Gawang Manchester United 7-0 Tanpa Balas

Dalam sebuah tim yang oleh pelatih Manchester United Erik ten Hag disebut "tidak profesional" dan "kejutan", bahasa tubuh Fernandes menonjol sebagai yang terburuk.

Dalam satu pertandingan, pemain berusia 28 tahun itu membiarkan Stefan Bajcetic dari Liverpool melewatinya, mengangkat tangannya dengan sikap jengkel daripada mengejar.

Sutton menyebutnya sebagai "momen menonjol".

"Betapapun buruknya United, Anda tidak bisa membiarkan seseorang melarikan diri dari Anda dan menyerah. Itulah yang dilakukan kapten Manchester United - dan itu terlihat buruk.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x