Jadwal Laga Tunda Dua Big Match Sudah Keluar, Persija vs Persib Akhir Maret, Persebaya vs Arema 11 April 2023

- 9 Maret 2023, 05:58 WIB
Jadwal dua laga tunda big match di Liga 1 sudah keluar, yakni pertandingan Persija vs Persib dan Persebaya vs Arema FC.
Jadwal dua laga tunda big match di Liga 1 sudah keluar, yakni pertandingan Persija vs Persib dan Persebaya vs Arema FC. /ANTARA

Cianjurpedia.com - Jadwal dua laga big match Liga 1 yakni Persija vs Persib dan Persebaya vs Arema FC yang sebelumnya ditunda sudah keluar.

PT Liga Indonesia Baru melalui Direktur Utama, Ferry Paulus mengatakan masing-masing laga yaitu Persija kontra Persija akan dilangsungkan pada 31 Maret 2023, sedangkan Persebaya vs Arema dijadwalkan main pada 11 April 2023.

Dilansir Cianjurpedia.com dari Antara, Ferry mengungkapkan sejumlah alasan mengenai penetapan tanggal digelarnya pertandingan tunda tersebut.

Baca Juga: Hasil Pertandingan German Open 2023 Hari Ini, Praveen/Melati Menyusul Dejan/Gloria ke 16 Besar

"Kenapa di tanggal itu? Karena memang slotnya setelah dijadwalkan ulang ada di posisi-posisi tersebut," ujar Ferry di Jakarta, 8 Maret 2023.

Adapun, pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Olahraga Persija itu juga memiliki pertimbangan dalam menentukan jadwal tunda partai klasik sepak bola Indonesia itu.

Menurut Ferry, sejumlah faktor yang menjadi pertimbangan di antaranya masa pemilihan pemain, jarak antarpertandingan dan masa pelaksanaan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Baca Juga: Honey J Holy Bang Dapat Hadiah dari J-Hope BTS, Netizen Kagum dengan Persahabatan Mereka

"Target utama kami, Liga 1 musim ini selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri," kata Ferry.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x