Hasil Liga Italia: Harapan Inter Mialn Rebut Gelar Menitipis Usai Dipermalukan Spezia 1-2

- 11 Maret 2023, 07:50 WIB
Hasil Liga Italia: Harapan Inter Mialn Rebut Gelar Menitipis Usai Dipermalukan Spezia 1-2
Hasil Liga Italia: Harapan Inter Mialn Rebut Gelar Menitipis Usai Dipermalukan Spezia 1-2 /REUTERS/Massimo Pinca dari Spezia/

Cianjurpedia.com – Harapan Inter Milan untuk menempel pemuncak Liga Italia Napoli semakin tipis usai mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 tim papan bawah Spezia pada lanjutan Serie A pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 dini hari.

 

Gol Spezia masing-masing dicetak Daniel Maldini dimenit ke-55 dan penalti M'Bala Nzola menit ke-87 untuk mengalahkan Inter untuk pertama kalinya, sedangkan Romelu Lukaku sempat mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83.

Napoli memimpin Inter dengan selisih 15 poin sebelum pemimpin menjamu Atalanta pada hari Sabtu. Tim asuhan Simone Inzaghi itu tetap berada di urutan kedua dengan 50 poin, hanya unggul dua poin dari Lazio yang bertandang ke Bologna.

AS Roma dan AC Milan terpaut tiga poin dari Inter sebelum masing-masing menjamu Sassuolo dan Salernitana.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Mantap Di Empat Besar Usai Bungkam Lecce 2-0

Inter Milan memiliki kesempatan untuk unggul di awal pertandingan ketika Danilo D'Ambrosio dilanggar oleh bek Mattia Caldara dan penalti diberikan kepada tim tamu setelah pemeriksaan VAR.

Namun, upaya Lautaro Martinez pada menit ke-14 berhasil diselamatkan dengan luar biasa oleh kiper Polandia Bartlomiej Dragowski.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x