Hasil Liga Italia: Inter Milan Mantap Di Empat Besar Usai Bungkam Lecce 2-0

- 6 Maret 2023, 09:31 WIB
Hasil Liga Italia: Inter Milan Mantap Di Empat Besar Usai Bungkam Lecce 2-0
Hasil Liga Italia: Inter Milan Mantap Di Empat Besar Usai Bungkam Lecce 2-0 /REUTERS/Daniele Mascolo dari Lecce/

Cianjurpedia.com – Inter Milan mengamankan kemenangan kandang 2-0 atas Lecce lewat dengan gol-gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Lautaro Martinez pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Senin dini hari WIB untuk memantapkan mereka di tempat Liga Champions.

Inter Milan, yang kekalahan 1-0 di Bologna akhir pekan lalu semakin mengikis harapan tipis mereka untuk memenangkan gelar, naik kembali ke posisi kedua dengan 50 poin dari 25 pertandingan.

Inter Milan saat ini memiliki unggul dua poin di atas Lazio yang berada di posisi ketiga dan unggul tiga angka dari AC Milan di urutan keempat tetapi terpaut 15 poin dari pemimpin klasemen Napoli.

 

Inter Milan memimpin tepat sebelum tanda setengah jam melalui penyelesaian pertama Mkhitaryan sebelum Martinez menggandakan keunggulan delapan menit memasuki babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Menjebol Gawang Manchester United 7-0 Tanpa Balas

Kiper Andre Onana menyelamatkan tuan rumah pada menit ke-17 ketika penyerang Lecce Assan Ceesay menggiring bola melewati pertahanan dan melepaskan tembakan ke arah tiang kanan dari tepi kotak.

Inter Milan merespons tiga menit kemudian melalui striker Edin Dzeko, yang sundulannya dari sepak pojok melebar dari tiang kanan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x