Hasil Liga Inggris: Liverpool Dipermalukan Bournemouth, Tottenham Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 12 Maret 2023, 08:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Dipermalukan Bournemouth, Tottenham Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil Liga Inggris: Liverpool Dipermalukan Bournemouth, Tottenham Kembali Ke Jalur Kemenangan /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com - Liverpool yang tandang ke kandang Bournemouth mempermalukan tim Juergen Klopp dengan kemenangan 1-0 untuk keluar dari zona degradasi Liga Premier pada hari Sabtu, sementara Manchester City mengalahkan Crystal Palace untuk tetap menempel pemuncak klasmen Arsenal.

 

Kemenangan akan mengangkat Liverpool sementara ke posisi keempat tetapi sebaliknya gol Philip Billing memberikan kemenangan bagi Bournemouth sekaligus membalas kekalahan 9-0 di Anfield awal musim ini.

Pada akhir kickoff, Manchester City mampu mengalahkan tim tuan rumah Crystal Palace lewat penalti Erling Haaland pada menit ke-78 membuat mereka meraih kemenangan 1-0 untuk menjaga tekanan pada pemimpin Arsenal.

Hasil ini membawa Manchester City mengumpulkan 61 poin, dua poin di belakang Arsenal yang memiliki pertandingan di tangan dan mengunjungi Fulham pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol Menjebol Gawang Manchester United 7-0 Tanpa Balas

Tottenham Hotspur memanfaatkan sepenuhnya kegagalan Liverpool saat mereka bangkit dari 10 hari yang suram dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-1 di kandang termasuk dua gol Harry Kane.

Tottenham, yang tersisih dari Piala FA dan Liga Champions dan kalah dari Wolverhampton Wanderers di liga dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mengukuhkan diri di tempat keempat dengan 48 poin dari 27 pertandingan dengan Liverpool pada 42 dari satu pertandingan lebih sedikit.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x