Jadwal Orleans Masters Badminton 2023 Hari Ini, Jumat 7 April 2023, Ada Duel Ganda Putri di Perempat Final

- 7 April 2023, 07:15 WIB
Jadwal Orleans Masters Badminton 2023 Hari Ini, Jumat 7 April 2023, Ada Duel Ganda Putri di Perempat Final
Jadwal Orleans Masters Badminton 2023 Hari Ini, Jumat 7 April 2023, Ada Duel Ganda Putri di Perempat Final /Instagram/@sportsmomentid

 

Cianjurpedia.com - Jadwal Orleans Masters Badminton 2023 babak perempat final yang akan berlangsung di Palais de Sports, Prancis, hari ini, Jumat 7 April 2023, dimulai pukul 18.00 WIB.

 

Jadwal Orleans Masters Badminton 2023 babak perempat final beserta nama para atlet dari semua negara yang akan mengikutinya telah dirilis di laman resmi Tournament Software BWF.

Hasil undian Orleans Masters Badminton 2023 babak perempat final juga sudah dirilis. Diharapkan semua dalam keadaan sehat, sehingga turnamen badminton hari ini bisa berjalan dengan lancar.

Dalam turnamen Orleans Masters Badminton 2023, Indonesia mengirimkan atlet terbaiknya untuk berjuang memperebutkan gelar juara. Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertanding hari ini.

Pada hari ini, di babak perempat final terjadi perang saudara di ganda putri, yakni antara Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. 

Kendati demikian, Indonesia telah mengamankan satu tiket semifinal di ganda putri. Sayangnya, di babak perempat final hari ini tidak ada perwakilan dari tunggal putra. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x