Frank Lampard Ungkap Alasan Keputusan Mudah Untuk Kembali Ke Chelsea

- 7 April 2023, 15:25 WIB
Frank Lampard Ungkap Alasan Keputusan Mudah Untuk Kembali Ke Chelsea
Frank Lampard Ungkap Alasan Keputusan Mudah Untuk Kembali Ke Chelsea /REUTERS/Toby Melville/File Photo/

Cianjurpedia.com – Chelsea kembali memanggil Frank Lampard dan mengakui itu adalah keputusan mudah untuk menerima peran manajer sementara kembali di klub di mana ia mencetak rekor, memenangkan banyak trofi dan akhirnya dipecat.

Melansir Reuters, Frank Lampard itu dikonfirmasi sebagai manajer sementara klub pada hari Kamis setelah pemecatan Graham Potter – memberinya kesempatan tak terduga untuk merebut kembali kursi panas Stamford Bridge.

 

Frank Lampard, yang mencetak rekor 211 gol di semua kompetisi untuk klub dan memenangkan 13 trofi sebagai pemain, diberhentikan sebagai manajer pada Januari 2021 setelah 84 pertandingan bertugas dan digantikan oleh Thomas Tuchel.

Tapi komidi putar sepak bola melihat Thomas Tuchel dipecat pada bulan September dan kemudian penggantinya Graham Potter dipecat pekan lalu dengan klub London ke-11 di klasemen Liga Premier.

Baca Juga: Hasil Coupe de France: Menang Tipis 2-1 Atas Annecy, Toulouse Hadapi Nantes Di Final

Frank Lampard telah ditugaskan untuk menstabilkan kapal sementara pemilik pengendali klub Todd Boehly dan Behdad Eghbali memilih penunjukan jangka panjang.

Apakah Frank Lampard sendiri menjadi pilihan atau tidak sangat tergantung pada dampak apa yang dia miliki pada skuad yang berkinerja buruk yang menelan biaya ratusan juta pound untuk berkumpul tetapi hanya memenangkan 10 dari 29 pertandingan liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x