Tim Putra Indonesia Siap Hadapi Singapura di Semifinal SEA Games 2023, Rehan dkk Akan Berikan yang Terbaik

- 10 Mei 2023, 09:25 WIB
Tim Putra Indonesia Siap Hadapi Singapura di Semifinal SEA Games 2023, Rehan dkk Akan Berikan yang Terbaik
Tim Putra Indonesia Siap Hadapi Singapura di Semifinal SEA Games 2023, Rehan dkk Akan Berikan yang Terbaik /Twitter @INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Laga semifinal SEA Games 2023 cabang olahraga badminton akan digelar hari ini, Rabu 10 Mei pukul 12.30 WIB, di Badminton Hall Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja. Kali ini, tim putra Indonesia akan menghadapi Singapura, setelah sebelumnya mendapat bye pada babak perempat final.

 

Singapura akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, sebut saja Loh Kean Yew dan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean. Meski demikian, pelatih ganda putra Aryono Miranat, mengingatkan tim Indonesia untuk siap dan tidak lengah.

"Kami tidak boleh lengah di partai melawan Singapura besok karena mereka turun dengan kekuatan terbaik. Kami sudah melihat permainan mereka kemarin melawan Filipina dan ya semua sudah bersiap," ucap Aryono.

Saat ini kondisi tim Indonesia sedang sangat fit dan prima, terutama pasangan Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia. Namun, Aryono mengiyakan jika Singapura berada dalam posisi diuntungkan karena sudah bermain di babak perempatfinal. Mereka sedikit lebih unggul secara adaptasi.

Baca Juga: Jadwal Semifinal SEA Games 2023 Badminton Hari Ini, Rabu 10 Mei 2023, Tim Putri Indonesia vs Filipina

"Memang Singapura diuntungkan karena mereka sudah bermain kemarin melawan Filipina tapi kami juga sedikit banyak sudah tahu kondisi lapangan seperti apa karena ada latihan satu kali di venue di hari Sabtu (6 Mei 2023) lalu,” kata Aryono.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x