Hasil Liga Spanyol: Barcelona Akhirnya Raih Gelar LaLiga Ke-27 Usai Taklukkan Espanyol 4-2

- 15 Mei 2023, 04:59 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Akhirnya Raih Gelar LaLiga Ke-27 Usai Taklukkan Espanyol 4-2
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Akhirnya Raih Gelar LaLiga Ke-27 Usai Taklukkan Espanyol 4-2 /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Barcelona akhirnya meraih gelar LaLiga ke-27 mereka dan yang pertama selama empat tahun usai membantai tuan rumah Espanyol 4-2 pada lanjutan Liga Spanyol pada hari Senin, 15 Mei 2023 dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Barcelona lewat dua gol babak pertama dari Robert Lewandowski memacu mereka untuk kemenangan 4-2 yang luar biasa atas rival sekota Espanyol.

Barcelona meraih 85 poin dari 34 pertandingan dan memperpanjang keunggulan mereka menjadi 14 poin yang tak dikejar lagi oleh pesaing lainya Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Namun, hanya ada sedikit waktu untuk kegembiraan, karena tim tamu harus segera bergegas keluar lapangan setelah penuh waktu ketika beberapa penggemar Espanyol menyerbu lapangan saat Barca mulai merayakan gelar mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Diambang Raih Gelar La Liga ke-27 Usai Menghajar Real Betis 4-0

Barcelona adalah tim yang lebih unggul melawan tim papan bawah Espanyol, yang berada di urutan kedua dari bawah dan berjuang untuk menghindari degradasi, dan membuka skor lebih awal dengan serangan jarak dekat oleh Robert Lewandowski.

Alejandro Balde, yang meletakkannya di piring untuk pembuka Lewandowski, mencetak gol kedua Barca dengan tap-in dari umpan silang Pedri pada menit ke-20.

Robert Lewandowski memperpanjang keunggulan Barca lima menit sebelum jeda dengan penyelesaian jarak dekat lainnya dari umpan silang Raphinha.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x