Prediksi Skor Spanyol vs Ukraina di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Juli 2023, 07:11 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Spanyol vs Ukraina di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Spanyol vs Ukraina di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spanyol U21 yang akan menjamu Ukraina U21 pada pertandingan semi final UEFA Euro U21 pada hari Kamis, 6 Juli 2023 pukul 02.00 malam hari WIB di Stadionul Steaua.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Spanyol vs Ukraina.

Preview

Spanyol telah mencapai harapan sejauh ini di turnamen. Juara lima kali secara luas dipandang sebagai favorit untuk edisi ini.

Mereka belum kalah dalam pertandingan dan telah melewati sebagian besar lawan mereka dalam perjalanan mereka ke semi-final. Menariknya, pertandingan tersulit mereka adalah melawan Ukraina (2-2) di Grup B.

Baca Juga: Prediksi Skor Israel vs Inggris di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Kedua tim finis di puncak grup, dengan tujuh poin, dengan La Rojita mengklaim posisi teratas berkat selisih gol yang lebih baik.

Sementara prediksi secara umum menguntungkan Spanyol, mereka harus berjuang dari belakang dua kali untuk menyamakan skor. Ukraina mungkin akan memenangkan pertandingan jika mereka tidak kebobolan gol bunuh diri.

Di sisi lain Ukraina sedang mencari gelar pertama mereka dan tampaknya termotivasi seperti biasa untuk mewujudkannya setelah kekalahan mereka di final 2006.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x