Prediksi Skor Israel vs Inggris di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Juli 2023, 15:57 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Israel vs Inggris di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Israel vs Inggris di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Israel U21 yang akan menjamu Inggris U21 pada pertandingan semi final UEFA Euro U21 pada hari Rabu, 5 Juli 2023 pukul 23.00 dini hari WIB di Adjarabet Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Israel U21 vs Inggris U21.

Preview

Israel muncul sebagai pemenang dari pertandingan perempat final yang diperebutkan dengan sengit melawan Georgia yang membentang ke perpanjangan waktu menyusul hasil imbang tanpa gol setelah 90 menit.

Baca Juga: Sandro Tonali Jadi Pemain Italia Termahal Sepanjang Masa Usai Dikontrak Newcastle United

Mereka menang 4-3 dalam adu penalti berikutnya. Pemain depan Israel yang gagal menyia-nyiakan beberapa peluang mencetak gol yang bagus, yang menjadi perhatian yang berkembang bagi tim.

Inggris telah sempurna sejauh ini, memenangkan semua pertandingan mereka. Mereka melihat dari tantangan Portugal di perempat final berkat gol tunggal Anthony Gordon.

Inggris berharap untuk mengakhiri kekeringan trofi selama beberapa dekade di kejuaraan. Kesuksesan terakhir mereka terjadi pada tahun 1984 – dua tahun setelah gelar pertama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x