Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada di Perempat Final Piala Emas Concacaf: Preview, Susunan Pemain dan Hea

- 9 Juli 2023, 15:18 WIB
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada di PereIlustrasi mpat Final Piala Emas Concacaf: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada di PereIlustrasi mpat Final Piala Emas Concacaf: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@glldcup/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tAmerika Serikat yang akan menjamu Kanada  pada pertandingan perempat final Piala Emas Concacaf 2023 pada hari Senin, 10 Juli 2023 pukul 06.30 pagi hari WIB di Stadion TQL.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan perempat final Piala Emas 2023 simak susunan pemain Amerika Serikat vs Kanada .

Preview

Juara bertahan Amerika Serikat akan berhadapan dengan Kanada di Stadion TQL di perempat final Piala Emas CONCACAF 2023 pada hari Senin pagi WIB.

Amerika Serikat ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka oleh Jamaika tetapi menunjukkan kelas mereka dalam dua pertandingan penyisihan grup berikutnya, mencatat kemenangan 6-0 atas Saint Kitts dan Nevis dan Trinidad dan Tobago.

Baca Juga: Prediksi Skor Guatemala vs Jamaika di Perempat Final Piala Emas Concacaf: Preview, Susunan Pemain dan Head to

Mereka finis di puncak klasemen Grup A dengan tujuh poin, sama dengan Jamaika, tetapi dengan selisih gol yang unggul.

Jesus Ferreira mengantongi hat-trick back-to-back dalam kemenangan 6-0 dan akan berusaha melanjutkan penampilannya yang kaya melawan Kanada.

Kanada, secara mengejutkan, finis kedua di Grup D, dua poin di belakang Guatemala. Mereka bermain imbang dua pertandingan pertama mereka dan mencatat kemenangan 4-2 yang menentukan atas Kuba di pertandingan terakhir mereka untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x