Prediksi Skor Super Big Match Persib vs Bali United di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain

- 2 Agustus 2023, 21:27 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Super Big Match Persib vs Bali United di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain
Ilustrasi Prediksi Skor Super Big Match Persib vs Bali United di BRI Liga 1: Head to Head, Previews dan Susunan Pemain /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persib yang akan menjamu Bali United pada pertandingan super big match BRI Liga 1 pekan keenam musim 2023-2024 pada hari Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 simak susunan pemain Persib vs Bali United.

Preview

Persib berbekal kemenangan  dramatis sekaligus  kemenangan perdananya saat mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan kelima yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur pada hari Jumat, 28 Juli 2023 pekan lalu.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh tim tuan rumah Persik Kediri 1-0 berkat gol cepat yang dicetak pada menit keempat Flavio Silva, namun Persib mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan spekulasi Ciro Alves pada menit ke-83.

Baca Juga: Levi Madinda Ungkap Alasan Utama Pilih Nomor Punggung 15 Di Persib

Bahkan Persib mampu membalikan keadaan sekaligus tercipta gol kemenangan yang dicetak lewat sundulan pemain pengganti Ryan Kurnia pada menit ke-87.

Hasil ini membawa Persib berada di posisi ke klasemen sementara BRI Liga 1 dan berambisi untuk meneruskan tren kemenangan sekaligus mematahkan rekor buruk saat bertemu dengan Bali United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x